k tersenyum da

aplikasi desain K tersenyum da Terjaga senja Ladies… kerjakan kamu yang madya menunggu masa berbuka puasa…Yuk di mengikuti cerita merenggut berikut ini! *** Belajar dari kisah Para begal ulung; kisah Berikut hanya Fiktif, namun sarat hikmah. Sewaktu perampokan dalam Guangzhou, China, perompak bank berkoar kesemua keturunan Adam dalam bank: “Jangan Bergerak. duit ini hak Negara, Hidupmu milikmu.” Semua anak Adam dalam bank menunduk serta tenang. Ini yang disebut “Konsep Merubah Pikiran”.

Merubah aturan berpikir yang konvensional. ketika seorang perempuan berbaring dekat meja secara profokatif, perampok berkoar padanya “Beradablah, Ini perampokan, bukan pemerkosaan!” Ini yang disebut “Professional” fokus hanya kepada apa yang engkau dilatih untuk.. waktu pencuri kembali kerumah, penyambar yang lebih belia (lulusan s2) berujar kepada perampok yang lanjut usia (lulusan sd): “Bang, yuk kita kira berapa yang kita dapat.” penyambar yang lebih lawas bilang “Bego sangat.

Lo. Duitnya banyak gitu lama tegas ngitungnya. Malem ini amati aja dekat TV bakal beberapa berapa yang kita rampok dari bank!” Ini yang disebut “Pengalaman.” masa ini kemahiran lebih pokok dari gelar..! sehabis begal pergi, organisator bank berbilang pada supervisor bank akan menelpon polisi secepatnya. melainkan penilik berkata: “Tunggu! mari kita renggut $10juta dollar dari bank akan kita dan tambahkan ke $70juta dollar yang tamat diambil dari bank”. Ini yang.

Disebut “Sambil Berenang Minum Air.” Merubah keadaan tak baik selaku surplus anda! supervisor berkata: ” bakal bukan main menawan jika ada perampokan setiap bulan.” Ini yang disebut “Membunuh Kebosanan” Kebahagiaan perorangan lebih krusial dari pekerjaan anda. Keesokan harinya, Berita TV melaporkan bahwa $100juta sudah dicuri dari bank. penyamun menghitung dan menghitung, tapi mereka hanya pandai $20juta dollar. perampas benar-benar gondok dan pengaduan “Kita meresikokan berjalan kita dan hanya.

sanggup $20juta dollar. aktivis Bank menangkap $80juta dollar sambil santai. sepertinya mendingan selaku teredukasi daripada perampok!” Ini yang disebut “Pengetahuan bermanfaat lebih banyak dari emas” eksekutif bank tersenyum dan beruntung akibat kegagalan di main bagian pandai pada bayarkan oleh perampokan yang terjadi. Ini yang disebut “Mengambil kesempatan.” nyali memungut resiko! Jadi siapakah pencuri Sejati dan lebih professional disini? *** selamat Berbuka Puasa… “Makan yang secukupnya saja yah ladies…” .